Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jin BTS Akan Luncurkan Lagu Pra-rilis pada 25 Oktober
16 Oktober 2024 10:30 | 164 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS telah mengungkap jadwal promosi untuk perilisan album solo pertamanya 'Happy', mulai dari pengumuman daftar lagu atau tracklist hingga lagu pra-rilis.

Menurut jadwal tersebut, Jin akan merilis berbagai konten, dimulai dengan daftar lagu yang berisi informasi tentang semua lagu dalam album 'Happy' pada 17 Oktober.

Album baru tersebut berisi pesan untuk menjalani perjalanan kebahagiaan bersama, dan terdiri dari tiga konsep: 'JOURNEY', 'IMAGINE', dan 'NAVIGATE'. Foto konsep yang akan dirilis pada tanggal 18, 20, dan 22 Oktober menimbulkan rasa penasaran tentang seperti apa vibe yang akan digambarkan oleh 'Happy'.

Baca juga: Jin BTS Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Pertama 'Happy'

Secara khusus, lagu pra-rilis dan video musiknya akan diluncurkan pada 25 Oktober, yang diharapkan dapat meningkatkan ekspektasi untuk aktivitas barunya. Sebelum itu, poster lagu dan teaser MV untuk lagu tersebut akan dirilis pada 23 dan 24 Oktober.

Kemudian highlight medley yang memberikan gambaran sekilas tentang suasana semua lagu dalam album akan dirilis pada 9 November. Album ini berisi 6 track yang terinspirasi dari suara band, memungkinkan penggemar untuk melihat pesona lain dari solois Jin.

Pada 10 November, poster untuk lagu utama akan dirilis, dan pada 12 November, teaser MV untuk lagu utama akan dirilis. Kemudian, pada 15 November pukul 14:00 KST, semua lagu dari album solo Jin 'Happy' dan video musik untuk lagu utama akan dirilis secara serentak di seluruh dunia.

Selain itu, poster jadwal tersebut memiliki tanda tanya untuk hari-hari setelah perilisan, yaitu tanggal 16 dan 17 November, yang membangkitkan rasa ingin tahu tentang konten kejutan yang akan dirilis Jin pada hari-hari tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio