Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Netflix Konfirmasi Produksi 'Culinary Class Wars Season 2'
15 Oktober 2024 09:00 | 207 hits

DREAMERS.ID - Netflix telah mengonfirmasi produksi 'Culinary Class Wars Season 2', dan perang kelas memasak yang akan semakin sengit. Produksi untuk musim kedua dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun depan.

Sejak dirilis pada 17 September, 'Culinary Class Wars' telah menduduki peringkat pertama dalam kategori TV TOP 10 Global Netflix non-Inggris selama tiga minggu berturut-turut, menjadi acara hiburan pertama yang diperkenalkan oleh Netflix di Korea.

Di musim kedua, PD Kim Hak Min dan Kim Eun Ji dari Studio Slam, serta penulis Mo Eun Seol, yang memimpin musim pertama, akan kembali bekerja sama untuk mempersembahkan perang kelas kuliner yang lebih baik.

PD Kim Hak Min dan Kim Eun Ji berkata, "Terima kasih kepada para pemirsa, kami dapat bertahan di musim kedua. Kami akan bekerja keras untuk membalas harapan dan cinta kalian."

'Culinary Class Wars' memikat penonton global dengan tantangan memasaknya yang dinamis, menawarkan cara baru untuk bertahan hidup dalam acara kuliner dengan misi yang belum pernah ada sebelumnya.

Persaingan sengit antara koki 'black spoon' yang bersemangat dan koki 'white spoon' papan atas, bersama dengan skala acara yang megah dan hasil yang tidak terduga, menciptakan pengalaman yang mendebarkan bagi para penonton.

Inti dari kesuksesan acara ini adalah chemistry antara pemilik restoran papan atas Korea Selatan dan mentor kuliner nasional Baek Jong Won dan Chef Ahn Sung Jae dari 'Mosu', satu-satunya restoran berbintang 3 Michelin di Seoul.

Baek Jong Won membawa pengalamannya yang luas dan kearifan kuliner praktisnya ke meja, sementara keahlian Chef Ahn Sung Jae dalam menyantap hidangan lezat menambah lapisan ketelitian dalam proses penilaian.

Dari memasak sayuran hingga bumbu dan tujuan artistik sang chef, ketepatan Ahn membawa tingkat pengawasan baru pada kompetisi, yang membuatnya mendapat pujian karena membuka babak baru dalam acara survival memasak.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio