Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Choi Tae Joon Buka-bukaan Tentang Rumah Tangganya dengan Park Shin Hye
03 Oktober 2024 17:00 | 184 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru acara talk show MBC Radio Star, Choi Tae Joon untuk pertama kalinya membicarakan tentang rumah tangganya dengan Park Shin Hye secara publik, setelah resmi menikah pada tahun 2022 lalu.

Tentang apakah dia dan istrinya saling memantau pekerjaan masing-masing di rumah, Choi Tae Joon dengan hati-hati berbagi, "Tidak, kita tidak banyak berbicara tentang pekerjaan. Di rumah, kami kebanyakan hanya berbicara tentang apa yang terjadi di rumah."

Mengenai proyek terbaru Park Shin Hye, The Judge From Hell, Choi Tae Joon mengungkapkan, "Aku menontonnya seperti pemirsa lainnya. Tapi aku tidak akan pernah melihat naskahnya untuk mengetahui apa yang terjadi dalam cerita sebelumnya."

Choi Tae Joon mengaku gugup membicarakan Park Shin Hye di depan umum, dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku berbicara tentang istriku secara terbuka di depan umum seperti ini, jadi aku sangat cemas."

Terkait perdebatan dalam rumah tangga, dia dengan gugup menuturkan, "Tapi tentu saja, kami berdebat. Dalam hal kepribadian MBTI, aku sangat 'T', sementara dia lebih 'F'."

"Karena sifatku, dengan orang-orang yang dekat denganku, aku bisa sedikit berterus terang. Aku terlalu fokus untuk memecahkan masalah."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio