Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lee Changsub Ungkap Masa Depresi Saat Harus Berhenti Menyanyi
03 Oktober 2024 14:00 | 188 hits

DREAMERS.ID - Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya.

Pada2 Oktober, acara peringatan perilisan full album pertama Lee Changsub '1991' diadakan di Blue Square di Yongsan-gu, Seoul.

Pada hari itu, Lee Changsub mengenang saat ia harus berhenti bernyanyi karena kesehatan tenggorokannya dan berkata, "Itu adalah saat ketika aku benar-benar merasakan frustrasi dan depresi dalam hidupku."

Lee Changsub berkata, "Aku membaik dengan pengobatan, tetapi aku merasa frustrasi karena tidak dapat kembali ke suara asliku. Itu adalah pertama kalinya aku mengatakan dengan lantang kepada orang-orang di sekitarku bahwa aku 'depresi'."

"Stresnya sangat parah, dan aku berpikir, 'Alasan mengapa tenggorokanku seburuk ini mungkin karena cara hidupku di masa lalu'."

Lee Changsub melanjutkan, "Aku suka minum alkohol, tetapi aku mulai berhenti. Bahkan jika aku minum, aku hanya menempelkannya ke mencicipinya sebulan sekali, ketika kami makan malam perusahaan atau setelah sesuatu yang penting selesai."

"Meskipun pekerjaanku banyak menggunakan tenggorokan, itu juga memalukan. Itu adalah saat ketika aku menenangkan diri, berpikir, 'Seberapa banyak akuharus tidak menjaga diri sendiri untuk menjadi seperti ini?', 'Aku tidak profesional'."

'1991' adalah album yang berisi pola pikir Lee Changsub yang semakin percaya diri dan solid saat ia terus berkarya tanpa henti sejak 1991, tahun kelahirannya.

Lee Changsub bertanggung jawab menulis lirik untuk '33' (삼삼) di antara dua lagu utama, dan termasuk lagu ini, album ini berisi total 12 lagu, memamerkan warna musiknya yang semakin dalam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio