Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lee Changsub BTOB Comeback Solo Rilis Album '1991'
03 Oktober 2024 12:30 | 153 hits

DREAMERS.ID - Lee Changsub resmi comeback solo dengan merilis album penuh 1991 pada tanggal 2 Oktober. Judul album 1991 diambil dari tahun dia lahir dan mengungkapkan semangatnya yang keras namun bebas, yang terus berlanjut sejak saat itu.

Album ini menampilkan 12 lagu, termasuk dua lagu utama ganda, 33 dan Old Town, serta b-side Macchiato, Saturday Night, Chivalry dan BumpBump. Album ini juga mencakup lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya vain hope, NEW WAVE, Golden Hour, STAY, #RUN, dan As Always.

Lagu utama 33 seperti otobiografi Lee Changsub yang berusia 33 tahun yang melihat kembali masa lalunya. Liriknya ditulis sendiri oleh dia yang menyampaikan pesan 'bergerak maju di setiap saat'.

33 menghadirkan genre pop-rock dengan suara yang sederhana dan menarik antara suara gitar penuh dan paduan suara yang luar biasa. Vokal lembut Changsub menenangkan para pendengar.

Video musik yang dibuat sinematik menggambarkan perjalanan hidup Changsub menghadapi berbagai momen menyenangkan hingga kesulitan sejak masih anak-anak, remaja, hingga dewasa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio