Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Unjuk Persahabatan yang Kuat dalam Foto Spesial Album Baru 'GOLD'
03 Oktober 2024 11:30 | 153 hits

DREAMERS.ID - ITZY mengungkap foto-foto spesial untuk mini album terbaru dan menunjukkan persahabatan mereka yang solid.

Girl group ini akan comeback pada tanggal 15 Oktober dengan album baru 'GOLD'. Sebelumnya, JYP Entertainment telah meningkatkan perhatian dengan merilis daftar lagu, jadwal, trailer, dll.

Dalam foto grup, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna melengkapi aura yang anggun dengan gaya berpakaian serba hitam, dan dalam potongan yang tampaknya diambil di sebuah pesta, mereka menarik perhatian dengan memancarkan energi yang bersemangat bebas.

Dalam gambar individu, kepuasan tinggi terlihat karena masing-masing dari lima member dapat menikmati pesona trendi yang berbeda.

ITZY yang akan comeback sebagai grup lengkap tengah dinantikan penggemar karena akan membawakan dua lagu utama 'GOLD' dan 'Imaginary Friend' untuk pertama kalinya sejak debut.

Melanjutkan momentum tersebut, mereka akan menggelar countdown secara langsung untuk memperingati perilisan album baru mereka pada 15 Oktober pukul 17:00 KST dan berkomunikasi dengan MIDZY.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio