Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film Dokumenter Jungkook BTS Raup Pendapatan 179 Miliar Selama 11 Hari
03 Oktober 2024 11:00 | 186 hits

DREAMERS.ID - Film dokumenter pertama Jungkook BTS, 'JUNGKOOK: I AM STILL', telah membuktikan kekuatan box office globalnya dengan menjadi hit box office di seluruh dunia.

Menurut The Numbers, situs yang menyediakan statistik box office film, penjualan tiket, dan peringkat box office, 'JUNGKOOK: I AM STILL' telah menghasilkan lebih dari 11,65 juta dollar (sekitar 179,3 miliar rupiah) pendapatan di seluruh dunia hanya dalam 11 hari sejak dirilis pada tanggal 18 September hingga 29 September.

'JUNGKOOK: I AM STILL' telah membuktikan pengaruh dan popularitas yang sangat besar dari 'World Class' dengan mencatat lebih dari 3,12 juta dolar (sekitar 48 miliar rupiah) di Amerika Utara, menunjukkan kesuksesan box office yang luar biasa meskipun merupakan film dokumenter pribadi Jungkook.

Sebelumnya, 'JUNGKOOK: I AM STILL' meraih hasil yang luar biasa dengan merajai box office di seluruh dunia, dari posisi pertama hingga 10 besar.

'JUNGKOOK: I AM STILL' berhasil masuk 10 besar dengan menempati posisi ke-9 di box office Amerika Utara hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis, dan meraih hasil yang luar biasa dengan memulai debutnya di posisi pertama di box office akhir pekan Brasil (19-23 September).

Di Korea, film ini memasuki box office harian di peringkat ke-5 pada tanggal 18 September. Jungkook juga mencetak rekor baru untuk pendapatan hari pembukaan tertinggi di antara konser live dan film dokumenter yang dibintangi oleh member idola K-pop. Pada tanggal 2 Oktober, film ini mencatat penonton kumulatif sebanyak 39.440.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio