Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Minhyuk MONSTA X Resmi Menyelesaikan Tugas Wajib Militer
03 Oktober 2024 10:00 | 198 hits

DREAMERS.ID - Minhyuk MONSTA X akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada 3 Oktober, dan siap kembali menyapa para penggemarnya, Monbebe.

Minhyuk merupakan member kedua dari MONSTA X yang memenuhi tugas militernya setelah kakak tertua sekaligus leader grup, Shownu. Ia mendaftar pada tanggal 4 April tahun lalu melalui Pusat Pelatihan Rekrutmen Baru Divisi ke-5 di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do, dan dibebastugaskan dari Divisi Infanteri ke-5.

Sesuai dengan reputasinya atas cintanya yang luar biasa kepada para penggemarnya, langkah pertama Minhyuk adalah bersama Monbebe. Pertama, Minhyuk berencana untuk mengadakan siaran langsung di saluran YouTube MONSTA X pada pukul 16:00 KST hari ini.

Acara spesial bertajuk '2024 MINHYUK Fan Event' juga akan diadakan dua kali pada 6 Oktober pukul 13:00 KST dan 17:00 KST di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Acara ini akan diadakan khusus untuk Monbebe dan tidak dipungut biaya, dan semua tiket untuk semua sesi telah terjual habis segera setelah penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Oktober.

Sebelum menjalani wajib militer, Minhyuk memamerkan penampilannya yang luar biasa di berbagai program hiburan selain aktivitas grupnya. Ia tampil dalam 'My Mathematical Puberty', 'Back to the Idol', dan 'Our Neighborhood Class', serta membuktikan kemampuannya sebagai MC dengan memandu 'Vogue Show' Naver NOW hingga Musim 2 sebagai satu-satunya pembawa acara.

Minhyuk, yang juga menunjukkan bakatnya dalam seni, berkolaborasi dengan sebuah merek dan menyumbangkan semua hasil lelang amal barang-barang favoritnya.

Sementara itu, dengan kembalinya Minhyuk, MONSTA X akan menjadi formasi tiga member dengan member tertua Shownu dan yang termuda I.M.

Jooheon mendaftar pada bulan Juli tahun lalu dan saat ini bertugas sebagai asisten instruktur di unit pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke-15 di Hwacheon, Provinsi Gangwon, dan dijadwalkan akan selesai pada bulan Januari 2025. Kihyun dan Hyungwon juga saat ini bertugas di militer dan dijadwalkan akan selesai masing-masing pada bulan Februari dan Mei 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio