Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lee Dong Wook Dikonfirmasi Menggelar Fan Meeting Spesial
02 Oktober 2024 20:45 | 162 hits

DREAMERS.ID - King Kong oleh Starship mengumumkan bahwa Lee Dong Wook akan mengadakan fan meeting spesial ulang tahun debutnya yang ke 25 tahun pada bulan November.

"Lee Dong Wook akan mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 2 November di Peace Hall Universitas Kyung Hee untuk memperingati ulang tahun debut yang ke-25," kata agensi.

Ini akan menjadi fan meeting pertama Lee Dong Wook dalam lima tahun, setelah acara ulang tahun debut yang ke-20 berjudul I Am Wook: To My Inside pada tahun 2019 lalu.

Melalui media sosialnya, dia membagikan poster "HILANG" dengan keterangan, "Apakah Anda pernah melihat pria ini?" Kemudian sebuah video teaser misterius juga dirilis, menampilkan penyiar Jo Jung Sik sebagai reporter, berbagi berita hilangnya Lee Dong Wook selama pemotretan poster.

Adegan itu hanya menunjukkan bayangannya, dan wawancara dengan staf agensi mengisyaratkan ketidakhadiran aktor tersebut. Jo Jung Sik berkata, "Lee Dong Wook selalu menepati janjinya kepada penggemar. Jika kamu datang ke fan meeting, kamu pasti akan bertemu dengannya lagi."

Sementara itu, Lee Dong Wook baru-baru ini meluncurkan nama fandom resminya adalah Neohee.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio