Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ailee Hingga SF9 Akan ke Jakarta untuk K-EXPO INDONESIA 2024, Tiketnya Gratis!
02 Oktober 2024 20:20 | 267 hits

DREAMERS.ID - Ailee hingga SF9 telah dikonfirmasi akan ke Jakarta pada bulan November mendatang. Mereka dijadwalkan untuk tampil dalam acara K-EXPO INDONESIA 2024.

Diselenggarakan oleh berbagai lembaga kementerian Korea Selatan, acara ini akan jadi destinasi khusus acara B2B dan B2C di Indonesia untuk temukan semua K-content, produk, budaya, dan hiburan yang terkini dan terkeren.

Terdapat tiga rangkaian acara K-EXPO INDONESIA 2024, mulai dari B2B di Sheraton Grand Gandaria City Hotel, Lt.3 Grand Ballroom pada tanggal 14 dan 15 November.

Kemudian B2C di Jakarta Convention Center (JCC), EXHIBITION HALL A pada tanggal 16 hingga 17 November. Dan konser di Jakarta Convention Center (JCC), EXHIBITION HALL B pada tanggal 16 November.

Konser K-EXPO INDONESIA 2024 akan dimeriahkan oleh Ailee, SF9, Nomad, dan Beatpella House. Acara ini dapat ditonton secara gratis, menurut media sosial resmi.

Penggemar nantinya harus mengklaim tiket melalui situs resmi K-EXPO INDONESIA 2024. Para pendaftar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan tiket konser. Tiket on-the-spot di venue tersedia secara terbatas.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio