Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Ji Chang Wook Hingga Bibi Penuh Ambisi di Poster Gangnam B-Side
02 Oktober 2024 17:00 | 163 hits

DREAMERS.ID - Serial terbaru Disney Gangnam B-Side merilis poster utama yang menampilkan keempat karakter utama Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI, serta poster individu mereka jelang penayangan tanggal 6 November.

Gangnam B-Side mengisahkan tentang seorang detektif, jaksa, dan pialang misterius, masing-masing mengikuti petunjuk yang berbeda untuk menemukan Jae Hee, ace klub yang hilang.

Dalam poster utama, Detektif Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) dan jaksa Min Seo Jin (Ha Yun Kyung) mewakili sisi "siang" kota. Saat mereka menggali kasus misterius, mereka membawa ketegangan pada cerita.

Di sisi "malam", broker misterius Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), dengan wajah bekas luka dan ekspresi yang tidak terbaca, dan ace klub Jae Hee (BIBI), yang menyimpan rahasia di pusat cerita, menyoroti elemen gelap kota, diterangi oleh lampu neon.

Tulisan pada poster, "'Permainan' mereka dimulai di balik pintu yang terkunci," mengisyaratkan drama intens yang akan terungkap di bawah permukaan Gangnam yang hiruk pikuk.

Poster individu selanjutnya menampilkan pesona setiap karakter, menyoroti kepribadian yang berbeda dari keempat pemeran utama. Kang Dong Woo, termotivasi oleh keadilan, dan Min Seo Jin, jaksa yang mencari promosi.

Sementara Yoon Gil Ho, seorang penjahat Gangnam yang menempatkan dirinya di bawah kecurigaan. Jae Hee, ace teratas klub dan kunci untuk kasus ini, mengisyaratkan peran yang menentukan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio