Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama 'Brewing Love' Ungkap Teaser Pertama Lee Jong Won dan Kim Sejong
02 Oktober 2024 15:00 | 166 hits

DREAMERS.ID - Drama baru ENA 'Brewing Love' telah merilis poster dan teaser pertamanya yang menampilkan Lee Jong Won dan Kim Sejong jelang penayangan perdana pada 4 November mendatang.

'Brewing Love' menggambarkan kisah cinta yang mendebarkan antara Chae Yong Joo, seorang ratu penjualan yang sangat bersemangat di sebuah perusahaan minuman keras yang menyembunyikan emosinya, dan Yoon Min Joo, seorang pemilik pabrik bir yang sangat sensitif yang ahli dalam melihat emosi orang.

Kim Sejeong berperan sebagai Chae Yong Joo, seorang perwakilan penjualan teratas di sebuah perusahaan minuman terkemuka yang telah menorehkan namanya di industri ini dengan semangatnya. Sebagai mantan anggota pasukan khusus, Chae Yong Joo memadukan stamina fisik yang kuat, pola pikir yang tangguh, dan kepribadian yang ceria untuk mendedikasikan dirinya sepenuhnya pada pekerjaannya.

Saat menjalankan misi untuk melindungi cabang penjualan yang telah dijalaninya selama enam tahun, ia bertemu dengan seorang pria yang lebih memahami hatinya daripada dirinya, yang menyebabkan perubahan signifikan dalam hidupnya.

Lee Jong Won memerankan Yoon Min Joo, seorang pemilik pabrik bir dan ahli pembuat bir yang mengubah industri minuman. Seperti bir yang lembut, Yoon Min Joo adalah seorang empati dengan kemampuan tajam untuk merasakan emosi orang lain.

Agar tidak kewalahan oleh perasaan-perasaan ini, ia telah mengembangkan kebiasaan untuk mengabaikannya. Sambil menjalani kehidupan yang tenang di kota pedesaan yang tenteram dan berfokus pada pembuatan bir dan emosinya sendiri, ia mendapati dirinya semakin tertarik pada Chae Yong Joo, yang menarik perhatiannya.

Perilisan dua poster dan video teaser pertama meningkatkan kegembiraan akan chemistry romantis antara Chae Yong Joo dan Yoon Min Joo. Pengambilan gambar close-up dalam poster menambah antisipasi, memperlihatkan wajah mereka berdekatan dan menciptakan suasana yang menawan.

Video teaser pertama yang dirilis bersamaan menarik perhatian pada pesona yang kontras antara Chae Yong Joo dan Yoon Min Joo. Dalam video tersebut, Chae Yong Joo menuangkan bir sementara Yoon Min Joo dengan hati-hati mengendalikan tetes terakhir, memamerkan chemistry antara karakter mereka yang sangat berbeda.

Saling balas yang menyenangkan dengan cepat berubah menjadi ketegangan yang menggetarkan saat ujung jari mereka bersentuhan. Siluet mereka, cukup dekat untuk berciuman, menciptakan rasa penasaran.

Tim produksi berkata, “Perjalanan para karakter muda yang menawan ini, yang sangat bertolak belakang, secara bertahap menyatu dan menciptakan kegembiraan. Anda dapat menantikan komedi romantis unik yang dihidupkan oleh chemistry yang menyenangkan antara Kim Sejeong dan Lee Jong Won.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio