Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Solji EXID Tinggalkan C-Jes Studio Setelah 4 Tahun
01 Oktober 2024 15:00 | 146 hits

DREAMERS.ID - Solji resmi meninggalkan C-JeS Studio setelah bernaung di agensi tersebut selama empat tahun. Pada 1 Oktober, dia mengumumkan bahwa kontrak eksklusifnya telah berakhir.

Melalui akun media sosialnya, Solji mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Halo, ini Solji. Kontrakku dengan C-JeS Studio, tempatku bekerja selama empat tahun, telah berakhir."

"Kepada semua staf C-JeS yang telah bersamaku dalam suka dan duka. Terima kasih banyak. Aku tidak akan pernah melupakan waktu yang kita habiskan bersama. Mohon terus dukung aku, Solji, dan C-JeS Studio. Terima kasih."

C-JeS Studio juga mengatakan, "Kontrak eksklusif penyanyi Solji dengan perusahaan kami telah berakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyanyi Solji atas perjalanannya yang indah bersama C-JeS Studio, dan kami akan terus mendukung usaha Solji di masa mendatang."

Solji, yang bergabung dengan C-JeS Studio pada tahun 2020. Kontrak eksklusif Solji sebelumnya berakhir pada bulan Juli. Namun, dikatakan bahwa "Aku akan terus menangani pekerjaan manajemen hingga proyek saat ini selesai." Kontrak antara kedua belah pihak diselesaikan saat jadwal yang dimaksud telah selesai.

Solji, yang memulai debutnya sebagai anggota grup ballad 2NB pada tahun 2006, bergabung dengan grup EXID pada tahun 2012 dan menerima banyak cinta sebagai vokalis utama tim tersebut. Berdasarkan keterampilan menyanyinya yang luar biasa, ia juga aktif sebagai aktris musikal, tampil dalam musikal seperti 'Six the Musical' dan 'Hero'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio