Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Fokus Musik, Chungha Mundur Sebagai DJ 'Volume Up' Setelah 1 Tahun
01 Oktober 2024 12:30 | 182 hits

DREAMERS.ID - Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karir musiknya.

Pada 30 September, agensinya MORE VISION mengumumkan, "Chungha akan mengundurkan diri dari 'Volume Up' di KBS CoolFM setelah siaran tanggal 6 Oktober."

Merenungkan waktunya sebagai DJ, Chungha berbagi, "Itu adalah waktu yang sangat berharga yang akan aku ingat selama sisa hidupku, sebuah pengalaman yang tidak dapat saya dapatkan di tempat lain. Berkat kehangatan dan dukungan semua orang, aku dapat tumbuh banyak. Aku pikir aku akan merasa sedikit hampa untuk sementara waktu."

Ia melanjutkan, "Aku merasa perlu untuk lebih fokus pada karir musikku, yang membuatku membuat keputusan sulit ini untuk mengundurkan diri. Karena itu bukan pilihan yang mudah, aku berjanji untuk kembali sebagai penyanyi dengan citra yang lebih baik. Aku berterima kasih kepada semua orang, dan aku harap kalian akan terus mendukung ‘Volume Up’."

Tim produksi juga berkomentar, "Kami menghormati keputusannya dan akan terus mendukungnya sebagai penyanyi.” Mereka menambahkan bahwa diskusi untuk penggantinya saat ini sedang berlangsung.

Chungha, yang telah menjadi DJ 'Volume Up' sejak 2 Oktober 2023, akan mengadakan siaran langsung terakhirnya pada tanggal 4 Oktober, diikuti oleh acara pra-rekaman pada tanggal 5 dan 6 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio