Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jaehyun NCT Tulis Pesan untuk NCTZen Usai Mendadak Umumkan Wamil
26 September 2024 18:30 | 180 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman wajib militernya yang mendadak pada Kamis (26/9), Jaehyun NCT menulis pesan manis melalui aplikasi Bubble untuk penggemarnya, NCTZen.

"Apakah kamu baik-baik saja? Kamu pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu, tetapi aku akan mulai wajib militer pada bulan November. Aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada NCTzens segera."

Jaehyun mengungkapkan, "Jika bukan karena pekerjaan ini, aku tidak akan pernah bisa mengalami kenangan berharga dengan penggemar, hubungan kita yang berharga, dan ukuran cinta, dan aku bersyukur untuk itu sekali lagi."

Baca juga: Jaehyun NCT Mulai Wajib Militer Tanggal 4 November

"Aku selalu berjalan dengan kecepatanku sendiri, dan aku sangat bersyukur dan mencintai kamu semua yang selalu percaya dan berjalan di sisiku. Meskipun aku mengatakan bahwa aku akan kembali dengan cepat dan menunggu sebentar, aku pasti akan merindukan kalian semua."

Jaehyun berjanji, "Aku akan kembali dengan sehat, jadi aku harap kamu semua baik-baik saja dan sehat selama aku pergi. Aku akan terus bekerja keras sambil melihat kembali kenangan kita dan mengantisipasi masa depan yang akan datang."

"We're unconditionally timeless (Kita abadi tanpa syarat)," tutupnya.

Jaehyun telah dikonfirmasi diterima sebagai anggota band militer dan akan memulai masa wajib militernya pada tanggal 4 November 2024. Dia diperkirakan akan menyelesaikan masa tugas pada Mei 2026.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio