Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NCT WISH Menuju Million Seller dengan Rekor Baru Pre-order Album 'Steady'
25 September 2024 15:00 | 172 hits

DREAMERS.ID - NCT WISH membuktikan popularitasnya semakin meningkat di kalangan penikmat musik K-Pop, dengan mini album pertama Steady yang memecahkan rekor pre-order pribadi.

Melalui rilis resminya, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada tanggal 23 September, sehari sebelum dirilis, mini album Steady telah mencatat total lebih dari 800.000 stok pre-order.

Baca juga: NCT WISH Comeback dengan Mini Album Pertama 'Steady'

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk NCT WISH, mengalahkan total gabungan pre-order stok untuk versi Korea dan Jepang dari single album Songbird yang dirilis Juli lalu yang mencatat total sekitar 630.000 stok pre-order.

Sementara itu, mini album Steady dengan total tujuh lagu baru termasuk lagu utama berjudul sama, resmi dirilis pada tanggal 24 September pukul 6 sore KST. Lagu-lagu NCT WISH menghadirkan musik yang beresonansi dengan Gen Z.

Untuk merayakan perilisan mini album pertama mereka, NCT WISH akan mengadakan showcase di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul pada Rabu (25/9) pukul 8 malam KST, dan akan disiarkan langsung online di YouTube, Weverse, dan TikTok.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio