Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Seo Joon Akui Pernah Ingin Berhenti Akting Saat Syuting 'Itaewon Class'
25 September 2024 14:30 | 163 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon mengaku menderita burnout atau kelelahan parah saat syuting drama 'Itaewon Class'. Hal itu diungkapkannya saat tampil di YouTube Netflix Korea untuk mempromosikan 'Gyeongseong Creature Season 2'.

Dalam video yang diunggah pada 24 September itu, Calm Man memberi tahu Park Seo Joon, "Kau telah bekerja cukup keras hingga butuh istirahat, dan aku dengar kau pernah mempertimbangkan untuk berhenti berakting."

Park Seo Joon berkata, "Oh, aku rasa itu karena debutku memakan waktu lama sebelum benar-benar terjadi," dan ditanya, "Pernahkah kau mempertimbangkan hal itu setelah debut?"

Sang aktor kemudian mengaku, "Itu benar-benar terjadi saat aku sedang syuting 'Itaewon Class'. Rasanya lebih seperti aku mengalami burnout daripada benar-benar ingin berhenti berakting."

"Rasanya baik-baik saja saat aku di lokasi syuting. Kau mungkin mengerti, kekosongan yang merayap saat aku pulang setelah berada di tengah keramaian terus bertambah."

"Akhirnya, kekosongan itu menumpuk dan mulai menguasaiku, memengaruhi kondisi mentalku. Aku harus terus maju, tetapi rasanya seperti aku berlari sambil membawa karung pasir yang berat, berjuang untuk terus maju."

Sebagai tanggapan, Lee Chang Ho bertanya, "Tetapi apakah ada seseorang atau hal pemicu yang membantumu mengatasi sedikit kejenuhan itu?" dan Park Seo Joon menjawab, "Aku tidak bisa mengatasinya."

"Aku pikir alasanku mampu menanggungnya adalah karena rasa tanggung jawabku. Pada akhirnya, yang terbaik adalah menerimanya. Aku kira begitu,” katanya, menunjukkan sikap dewasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio