Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Danielle NewJeans Jadi Featuring Lagu Debut Sang Kakak, Olivia Marsh
25 September 2024 11:30 | 158 hits

DREAMERS.ID - Danielle NewJeans dikonfirmasi akan berpartisipasi sebagai rekan duet untuk lagu debut sang kakak, Olivia Marsh, yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Lagu debut Olivia, yang menampilkan vokal Danielle, akan menjadi lagu bahasa Inggris. Ini menandai pertama kalinya Danielle berpartisipasi dalam fitur lagu sejak debut bersama NewJeans.

Dengan suara Danielle mengiringi lagu debut Olivia, diharapkan dapat menarik perhatian yang signifikan tidak hanya di Korea tetapi juga internasional.

Olivia Marsh akan debut sebagai artis pertama MPLIFY, label global baru naungan Warner Music Korea. Dijadwalkan debut bulan Oktober, Olivia mengungkapkan, "Aku tidak sabar untuk berbagi musik ku dengan semua orang."

MPLIFY menggambarkan Olivia sebagai "penyanyi-penulis lagu yang berbakat dan unik dari Australia" dan mencatat bahwa dia telah mengasah keterampilannya dengan berkolaborasi dengan produser dan penulis lagu K-pop.

Sebelum debutnya, Olivia bekerja sebagai penyanyi-penulis lagu dengan nama panggung 'Livy', nama panggilan masa kecilnya. Pada bulan April lalu, dia menyanyikan lagu LAVA yang merupakan OST drama 'Hide', dengan nama 'Gyuna'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio