Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Felix Stray Kids Donasi 1 Miliar untuk Rayakan Ulang Tahun
20 September 2024 10:00 | 177 hits

DREAMERS.ID - Felix dari Stray Kids memberikan pengaruh yang baik di hari ulang tahunnya dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah).

Pada 20 September, JYP Entertainment mengumumkan, "Felix menyumbangkan total 100 juta won, masing-masing 50 juta won untuk UNICEF dan World Vision, dalam rangka merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 September."

Dana yang disumbangkan Felix untuk UNICEF dan World Vision akan digunakan untuk proyek dukungan gizi dan sanitasi air untuk anak-anak di Laos dan 'Morning Meokko', proyek dukungan sarapan untuk anak-anak kurang mampu di Korea.

World Vision menunjuk Felix sebagai anggota Bob Pierce Honor Club. Ini merupakan kelompok donatur bernilai tinggi yang dinamai menurut pendiri World Vision 'Bob Pierce'.

Di antara donatur dengan sumbangan kumulatif lebih dari 100 juta won, mereka memilih orang-orang yang bersimpati dengan berbagai isu global dan memimpin dalam menyebarkan nilai berbagi sebagai anggota.

Felix sebelumnya menyumbangkan 100 juta won kepada Komite Korea untuk UNICEF guna membantu anak-anak di Laos yang mengalami kesulitan tumbuh karena gizi buruk, air, dan sanitasi, dan dinobatkan sebagai anggota termuda Klub Kehormatan UNICEF serta anggota pertama yang bergabung pada tahun 2024.

Felix mengatakan, "Saya ingin terus memberikan kekuatan dan cinta saya untuk melindungi hati anak-anak yang murni."

"Saya merasa ulang tahun saya menjadi lebih istimewa dengan berbagi cinta berharga yang saya terima dari penggemar. Saya berharap bantuan tersebut akan diberikan kepada mereka yang paling membutuhkan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio