Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Gemas dan Berbakat, Aktris Cilik Korea Oh Eun Seo Laris Manis Bintangi Banyak Drakor Tahun Ini
18 September 2024 18:00 | 217 hits

DREAMERS.ID - Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini.

Oh Eun Seo lahir pada tanggal 28 Oktober tahun 2017. Dia resmi debut akting pada tahun 2021 melalui drama Hospital Playlist 2, berperan sebagai Ba Da yang muncul dalam episode keempat.

Bakat aktingnya terus mendapat pengakuan dengan semakin banyaknya tawaran yang dia terima. Termasuk Drama Special: Devil in the Lake, Love in Contract, Red Balloon, My Lovely Liar, dan A Bloody Lucky Day.

Bahkan di tahun 2024 ini, Oh Eun Seo membintangi enam judul berbeda yaitu Marry My Husband, The 8 Show, Frankly Speaking, Perfect Family dan Love Next Door yang saat ini sedang tayang, serta drama mendatang Family By Choice.

Oh Eun Seo memerankan versi muda dari karakter utama yang diperankan oleh Park Ju Hyun, Jung So Min, dan Jung Chaeyeon tersebut. Meski tidak selalu menjadi pemeran utama, namun Oh Eun Seo sukses mencuri perhatian.

Di samping sibuk sebagai bintang iklan dan model pakaian anak, dia juga pernah tampil dalam acara web variety show Treasure Map Season 2 dan menunjukan bakat bernyanyi dalam acara KBS 2TV Baby Singer.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio