Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Red Velvet Tampil Memukau dalam Fancon Pertama di Jakarta
08 September 2024 16:00 | 1295 hits

DREAMERS.ID - Red Velvet sukses menggelar fancon pertama mereka di tanah air bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA pada Sabtu (7/9) di Beach City International Stadium.

Acara yang dimulai pada pukul 3 sore tersebut dibuka dengan lagu Happiness. Membawa kenangan awal karir, Red Velvet awalnya tampil dengan empat member. Kemudian Yeri bergabung untuk menampilkan lagu Ice Cream Cake.

Suasana konser semakin ceria saat Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri membawakan lagu Parade, Sunny Afternoon, dan Sunflower di mana mereka memberikan hadiah bunga besar dari kain untuk penggemar.

2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA berlangsung meriah selama 2,5 jam dengan penampilan panggung memukau dari sejumlah lagu hits lainnya seperti Bad Boy, Psycho, Feel My Rhythm, termasuk Cosmic.

Sebagai penutup, tidak hanya membawakan lagu encore My Dear dan Sweet Dreams, tetapi Red Velvet juga mengajak penggemar berpesta dengan lagu Red Flavor, You Better Know, dan Zimzalabim yang tidak habis-habis.

Di sela-sela penampilan, Red Velvet membuka sesi konseling, menjawab pertanyaan dan kekhawatiran penggemar. Mereka juga mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada Reveluv Indonesia atas dukungannya.

Reveluv Indonesia pun memberikan kejutan, menyanyikan lagu ulang tahun untuk Joy yang berulang tahun pada tanggal 3 September lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio