Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Penjualan di Hari Pertama dan Puncaki Chart iTunes dengan 'Hello, World'
07 September 2024 12:00 | 272 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO hanya butuh satu hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadinya dengan mini album baru 'Hello, World'.

Menurut Hanteo Chart, 'Hello, World' terjual dengan total 893.214 kopi pada hari pertama penjualannya saja (6 September), memecahkan rekor penjualan minggu pertama Baekhyun sebelumnya sebanyak 868.840 kopi (yang dibuat oleh mini album tahun 2021 'Bambi') hanya dalam satu hari.

Dengan sisa minggu yang masih tersisa, masih harus dilihat seberapa tinggi rekor penjualan pribadi Baekhyun akan meningkat pada akhir 12 September.

Baca juga: Album Terbaru Baekhyun EXO 'Hello, World' Capai Million Seller dalam 5 Hari

Selain itu, tak lama setelah dirilis, baik 'Hello, World' dan lagu utamanya 'Pineapple Slice' melesat ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pagi hari tanggal 7 September KST, 'Hello, World' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 33 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Bahrain, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Ekuador, Fiji, Ghana, India, india, Kazakhstan, Kirgistan, Laos, Latvia, Malaysia, Meksiko, Nikaragua, Nigeria, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Sementara itu, 'Pineapple Slice' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 24 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Fiji, Ghana, Honduras, Yordania, Kazakhstan, Kirgistan, Laos, Nikaragua, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Rusia, Arab Saudi, Sri Lanka, Thailand, Ukraina, Venezuela, dan Vietnam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio