Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Tampil 90 Menit, SEVENTEEN Siap Mengguncang Panggung Lollapalooza Berlin 2024
06 September 2024 10:30 | 261 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akan menjadi bintang utama Lollapalooza Berlin pada 8 September mendatang! Boy group ini akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa selama sekitar 90 menit di Main Stage South.

Menurut Pledis Entertainment, SEVENTEEN berencana untuk mempersembahkan tontonan yang berbeda dari penampilan mereka di Glastonbury Festival dengan penampilan berskala besar mereka di panggung ini.

Para member diharapkan untuk memamerkan spektrum musik mereka yang luas dengan panggung unit yang beragam, dan mereka diharapkan untuk sekali lagi mengesankan pemirsa dengan citra mereka sebagai 'ahli pertunjukan' dengan bekerja secara harmonis dengan band live.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

SEVENTEEN telah membuktikan status global mereka dengan dinobatkan sebagai penampil utama festival ini bersama dengan Sam Smith, Martin Garrix, Burna Boy, The Chainsmokers, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Penampilan ini dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube resmi SEVENTEEN di seluruh dunia, kecuali beberapa negara Eropa. Sambutan hangat dari para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung sangat diharapkan.

Lollapalooza Berlin merupakan festival musik global yang diikuti oleh para bintang pop ternama setiap tahunnya, dan diadakan selama dua hari dari tanggal 7 hingga 8 di Olympiastadion Berlin, Jerman.

SEVENTEEN, yang menjadi artis K-pop pertama yang tampil di panggung utama Glastonbury Festival di Inggris pada bulan Juni dan mendapat sambutan hangat dari media lokal, akan kembali tampil di festival Eropa untuk bertemu dengan para penonton lokal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio