Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kwon Jin Ah Tinggalkan Label Antenna Music Setelah 10 Tahun
05 September 2024 11:30 | 237 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Kwon Jin Ah akan meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun dan memulai perjalanan baru.

Menurut industri musik pada 5 September, kontrak eksklusif Kwon Jin Ah dengan agensinya saat ini Antenna akan berakhir bulan ini. Setelah berdiskusi panjang, Kwon Jin Ah dan agensinya sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif tersebut, dan saat ini tengah mempersiapkan perpisahan yang indah.

Kwon Jin Ah pertama kali dikenal publik melalui acara SBS 'K-Pop Star 3' yang ditayangkan pada tahun 2013. Dia, yang saat itu menerima sambutan hangat dari produser Yoo Hee Yeol atas kepekaan, nada bicara, dan keterampilan live-nya yang luar biasa, menarik perhatian dengan melaju ke babak semifinal.

Setelah acara tersebut berakhir, Kwon Jin Ah menandatangani kontrak eksklusif dengan Antenna pada tahun berikutnya dan telah berkomunikasi dengan publik melalui musik sambil mempersiapkan debut resminya dengan berpartisipasi dalam berbagai OST dan proyek lagu lainnya.

Setelah melakukan debut resminya pada tahun 2016 dengan full album pertamanya 'Funny Night', ia telah menunjukkan spektrum yang beragam dengan banyak lagu seperti 'I Was Lucky', 'The End', 'Something's Wrong', 'Only Those Who Were Sincere Become Fools', 'Flower Language', 'Sili Sili Love', 'Fly Away', dan 'Goodbye'.

Kwon Jin Ah, yang telah menarik perhatian sebagai penyanyi-penulis lagu dengan kemampuan menulis lirik, mengarang, dan memproduksi, juga menerima banyak cinta untuk OST 'Consolation' dari drama JTBC 'Melo is My Nature' pada tahun 2019, dan juga aktif sebagai member WSG Wannabe, sebuah grup proyek musik wanita untuk acara hiburan MBC 'What Do You Do When You Play?' pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio