Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta
26 Agustus 2024 19:00 | 1327 hits

DREAMERS.ID - Jang Wonyoung dan An Yujin IVE mendapat kejutan ulang tahun saat menggelar konser di Jakarta! Pada 24 Agustus lalu, girl group ini mengelar konser solo pertama mereka di Indonesia yang berlangsung di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD CITY.

Setelah menyanyikan lagu encore ‘OTT’, para member membagikan ungkapan terakhir mereka sebelum menutup konser malam itu. Dan saat Ive hendak berfoto bersama penggemar, sebuah kue dibawa ke atas panggung dan DIVE menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Wonyoung dan Yunjin.

Wonyoung sendiri baru akan berulang tahun pada 31 Agustus sementara Yunjin pada 1 September. Untuk kejutan ini, Wonyoung mengatakan, “Terima kasih banyak. Ini disiapkan DIVE Jakarta ya? Ini mungkin belum waktunya, tapi senang sekali bisa merayakan lebih awal. Sepertinya ini perayaan pertama di tahun ini.”

Kemudian Yunjin mengatakan, “Aku juga ini perayaan ulang tahun pertama untuk tahun ini. Terima kasih banyak.” Setelah itu, keenam member IVE mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Selain perayaan ulang tahun lebih awal bersama fans di konser Jakarta, IVE juga melakukan siaran langsung di Jakarta pada 25 Agustus untuk merayakan 1000 hari sejak debut mereka. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio