Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Suga BTS Tinggalkan Kantor Polisi Setelah 3 Jam Pemeriksaan
23 Agustus 2024 21:15 | 669 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS (nama asli Min Yoongi, 31), yang dituduh mengendarai skuter listrik saat mabuk, telah menyelesaikan penyelidikan polisi pada 23 Agustus.

Sekitar pukul 22:54 KST, Suga meninggalkan Kantor Polisi Yongsan di Yongsan-gu, Seoul setelah menyelesaikan penyelidikan yang berlangsung sekitar 3 jam. Pada pukul 19:45 KST hari itu, ia muncul di kantor polisi.

Suga mengatakan, "Saya benar-benar minta maaf. Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal karena telah menyebabkan begitu banyak luka dan kekecewaan dengan kesalahan saya. Saya merenungkan dan menyesalinya."

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

"Saya akan memastikan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi. Saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf kepada kalian semua yang telah mencintai saya."

Suga, yang saat ini menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial, terjatuh dari skuter listriknya pada 6 Agustus lalu saat berjalan di dekat rumahnya di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Petugas polisi yang sedang berpatroli di kawasan itu, melihatnya dan menghampiri Suga. Hasil tes breathalyzer saat itu menunjukkan kadar alkohol dalam darah Suga lebih tinggi dari standar pencabutan SIM.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio