Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
THEBLACKLABEL Kenalkan Ella Sebagai Member Pertama MEOVV
22 Agustus 2024 09:00 | 250 hits

DREAMERS.ID - THEBLACKLABEL mulai mengungkap member girl group pertamanya, MEOVV. Pada 21 Agustus, mereka memperkenalkan Ella sebagai member pertama MEOVV yang dijadwalkan debut pada bulan September.

Pertama, teaser 'EYES OF MEOVV', yang memungkinkan seseorang untuk menebak identitas Ella, dirilis, menarik perhatian. Teaser tersebut adalah sebuah video yang memicu rasa ingin tahu dengan hanya berfokus pada mata para member, dan memberikan petunjuk sebelum trailer untuk member baru MEOVV dirilis.

Baca juga: MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

Video trailer debut resmi Ella yang diunggah kemudian menuai respons hangat. Dalam video tersebut, Ella meninggalkan kesan kuat sebagai member pertama MEOVV dengan visualnya yang bak boneka, vibe yang anggun, dan tatapan tajam yang tidak biasa bagi seorang pendatang baru.

Secara khusus, Ella telah lama aktif sebagai aktris dan model cilik di bawah naungan THEBLACKLABEL dan telah membangun profilnya sendiri.

Dengan konfirmasinya untuk bergabung dengan girl group pertama mereka MEOVV, perhatian tertuju pada pesona seperti apa yang akan ditunjukkan Ella, yang telah menerima dukungan dari banyak penggemar global, sebagai seorang idola.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio