Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lagu Jimin BTS 'Who' Bertahan Selama 4 Minggu di Top 30 Billboard Hot 100
21 Agustus 2024 09:00 | 222 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS masih kuat di chart Billboard dengan rilisan terbarunya! Baik album maupun lagu utamanya tetap menempati posisi tinggi setelah lebih dari sebulan sejak dirilis.

Pada 20 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa lagu solo terbaru Jimin 'Who', yang memulai debutnya di No. 14 di Hot 100 bulan lalu, masih bertahan di tangga lagu tersebut pada minggu keempatnya.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 24 Agustus, 'Who' tetap kuat di posisi No. 29 di Hot 100, menandai minggu keempat berturut-turutnya di Top 30 chart tersebut.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Di luar Hot 100, 'Who' berada di peringkat No. 4 di chart Billboard Global Excl. U.S., No. 6 di Global 200, No. 7 di Digital Song Sales, dan No. 24 di Streaming Songs pada minggu keempatnya di keempat chart tersebut.

Sementara itu, album solo Jimin 'MUSE' menghabiskan minggu keempatnya di Billboard 200 di No. 58, selain tetap berada di No. 2 di World Albums selama empat minggu berturut-turut.

'MUSE' juga berada di No. 20 di chart Top Current Album Sales dan No. 24 di Top Album Sales minggu ini. Terakhir, Jimin berada di No. 33 di Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-15 di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio