Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Adik Billlie, ARrC Boy Grup Pertama Mystic Story Resmi Debut!
20 Agustus 2024 15:00 | 275 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 19 Agustus pukul 6 sore KST, Mystic Story resmi mendebutkan boy grup pertama bernama ARrC dengan anggota dari Korea, Jepang, Vietnam, dan Brasil.

ARrC yang berarti Always Remember The Real Connection atau 'Selalu Ingat Koneksi Nyata', memiliki makna nilai penting menjadi seniman yang  dapat memberikan pengaruh positif kepada banyak orang di seluruh dunia melalui musik tanpa melupakan 'koneksi' ini.

Ketujuh anggotanya adalah Hyunmin (Leader, Korea), Kien (Vietnam), Ziwoo (Korea), Choi Han (Korea), Rioto (Jepang), Doha (Korea), dan Jibeen (Maknae, Korea).

Baca juga: ARrC Percaya Diri Sebagai Boy Grup Rookie Multinasional dengan 5 Bahasa

Mereka debut dengan mini album AR^C yang terdiri dari lima lagu yaitu S&S (sour and sweet), light up, shadow, duality, dan dummy (nu skull mix).

Lagu utama S&S (Sour and Sweet) hadir dengan musik bergenre hip-hop elektrik, menggabungkan elemen hyper pop dan hood pop. Liriknya membawa pesan ketekutan yang penuh harapan.

Video musik S&S (Sour and Sweet) terinspirasi dari dongeng 'The Fox and the Grapes', dengan anggota ARrC mewujudkan rubah licik yang berhasil mendapatkan anggur lezat melalui kerja keras dan keterampilan licik mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio