Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Baekhyun EXO Umumkan Comeback Setelah 3,5 Tahun
12 Agustus 2024 11:30 | 250 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO akhirnya bersiap untuk comeback solo setelah 3 tahun dan 6 bulan sejak perilisan album terakhirnya.

Pada 12 Agustus melalui akun resminya, Baekhyun mengumumkan perilisan mini album ke-4 bertajuk 'Hello, World'. Teaser yang dirilis menampilkan elemen-elemen bak film seperti papan pengumuman, tiket, dan pemutaran logo.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Mini album ke-4 'Hello, World' ini diharapkan akan mendapat respons antusias dari para pendengar karena ini adalah album pertamanya sejak mini album ke-3 'Bambi' pada tahun 2021 dan merupakan karya pertama Baekhyun sejak bergabung dengan INB100 bersama Chen dan Xiumin.

Baekhyun, yang telah membangun posisi unik sebagai artis solo dengan menguasai berbagai genre seperti R&B, dance pop, dan ballad dengan gayanya sendiri serta menerima pujian sebagai 'vokalis serba bisa', menarik perhatian pada jenis musik yang akan dibawakannya kembali.

Sementara itu, musik dan konten yang akan dibawakan Baekhyun saat comeback dengan mini album 'Hello, World' akan dirilis pada 6 September pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio