Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Rilis Live Clip Romantis untuk 'Rebirth' dan 'Slow Dance' Bersama Sofia Carson
05 Agustus 2024 15:00 | 230 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah merilis live clip performance yang memikat, menampilkan dua lagu dari album solo keduanya, 'MUSE', yaitu 'Rebirth (Intro)' dan 'Slow Dance (feat. Sofia Carson)'.

Difilmkan di atap sebuah gedung tinggi di Seoul, klip tersebut menangkap esensi dari kedua lagu, menyeimbangkan suasana yang menyegarkan dan romantis dengan latar belakang outdoor yang menakjubkan.

Jimin tampil dengan iringan live band, secara hati-hati mengatur waktu rekaman agar sesuai dengan kedalaman emosional setiap lagu.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

Penampilan pertama, 'Rebirth (Intro)', yang mengeksplorasi kegembiraan jatuh cinta, diiringi dengan langit senja yang memukau. Liriknya, "You’re my light in the darkness / Like the vibe the sun shines," melengkapi dengan sempurna rona hangat malam itu.

Jimin kemudian beralih ke 'Slow Dance (feat. Sofia Carson)', yang diiringi dengan pemandangan malam kota yang berkelap-kelip. Lirik romantis yang dipadukan dengan lampu-lampu yang menyilaukan memperkuat daya tarik lagu tersebut.

Live clip menampilkan penampilan spesial oleh penyanyi dan aktris Amerika Sofia Carson, yang datang ke Korea khusus untuk penampilan ini. Suaranya yang serak berpadu mulus dengan nada tinggi Jimin yang memikat, didukung oleh suara band live yang kaya dan lampu-lampu kota yang bersinar, menciptakan pengalaman sinematik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio