Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Sanha, Arin, Yoo Jung Hoo, dan Chuu Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis
02 Agustus 2024 16:30 | 272 hits

DREAMERS.ID - Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL, Yoo Jung Hoo, dan Chuu telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru 'My Girlfriend Is a Tough Guy' (judul literal).

Berdasarkan webtoon, 'My Girlfriend Is a Tough Guy”/' adalah komedi romantis yang mengikuti kisah Yoon Jae, yang pacarnya tiba-tiba berubah menjadi seorang pria.

Sanha akan memerankan Park Yoon Jae, seorang mahasiswa astronomi rajin di Universitas Yeonhee yang suatu hari terbangun dan mendapati pacarnya telah berubah menjadi seorang pria.

Sanha diharapkan dapat memerankan Park Yoon Jae dengan lancar, yang menghadapi pasang surut emosi, memperkuat posisinya sebagai aktor utama berikutnya dalam drama komedi romantis.

Baca juga: Sanha ASTRO Rayakan Ulang Tahun Moon Sua Billlie

Arin, yang telah menunjukkan keterampilan akting yang stabil, mengambil peran utama wanita dalam drama ini. Arin akan memerankan pacar Park Yoon Jae, Kim Ji Eun, yang tiba-tiba berubah menjadi pria tampan karena sifat genetik keluarganya.

Yoo Jung Hoo akan berubah menjadi Kim Ji Hoon, versi pria dari Kim Ji Eun yang tiba-tiba berubah menjadi pria dan menghadapi krisis besar dalam hidupnya dan hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya termasuk Park Yoon Jae.  

Chuu akan berperan sebagai Kang Min Joo, seorang gadis populer di Universitas Yeonhee yang jatuh cinta pada Park Yoon Jae. Chuu akan mendalami karakter Kang Min Joo dan akan terlibat erat dengan Park Yoon Jae, Kim Ji Eun, dan Kim Ji Hoon, meningkatkan antisipasi untuk chemistry antara keempat pemeran.

Drama baru 'My Girlfriend is a Tough Guy' akan mulai syuting pada bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio