Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Minta Maaf Atas Kesalahan Data Penjualan Album Baru Ha Sung Woon
29 Juli 2024 09:00 | 209 hits

DREAMERS.ID - Big Planet Made Entertainment telah meminta maaf atas kesalahan dalam perhitungan penjualan di minggu pertama untuk album mini terbaru Ha Sung Woon 'Blessed'.

Pada tanggal 27 Juli, agensi menyampaikan, "Kami membuat pernyataan mengenai hilangnya data dalam penjualan minggu pertama album mini kedelapan artis kami Ha Sung Woon 'Blessed'."

"Setelah memeriksa, [kami mengetahui bahwa] dalam proses pencatatan penjualan minggu pertama untuk album mini kedelapan Ha Sung Woon, sebagian dari penjualan tersebut secara keliru dicatat untuk chart 24 Juli, yang merupakan setelah akhir periode penjualan minggu pertama, dan karenanya dihilangkan dari penjualan minggu pertama."

"Karena para penggemar menunjukkannya, kami menyadari bahwa sebagian dari data penjualan minggu pertama untuk mini album kedelapan Ha Sung Woon dihilangkan, dan bersama dengan para pengecer album, saat ini kami sedang dalam proses mencari tahu apakah Hanteo Chart dapat merevisi [angka penjualan minggu pertama] untuk mencerminkan jumlah yang dihilangkan."

Baca juga: Ha Sung Woon Tanggapi Tuduhan Plagiat OST 'Love Next Door' oleh Baek Yerin

"Big Planet Made Entertainment sangat menyesalkan fakta bahwa penghilangan data penjualan minggu pertama ini tidak sesuai dengan dukungan yang telah dikirim penggemar [kepada Ha Sung Woon]."

"Big Planet Made Entertainment akan bertanggung jawab penuh atas insiden ini, dan kami akan secara aktif menangani bahkan detail terkecil sehingga semua bisnis yang bekerja sama dengan kami dapat memenuhi harapan penggemar tanpa kesalahan apa pun."

Mereka menambahkan, "Karena ini adalah kesalahan kami karena tidak dapat mencegah artis kami Ha Sung Woon dan para penggemar terluka oleh insiden ini, kami meminta Anda untuk tidak memandang perusahaan lain secara negatif karena [kesalahan] kami."

"Sekali lagi, kami mohon maaf kepada semua penggemar yang telah mengalami ketidaknyamanan karena insiden ini. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio