Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
KARA Resmi Comeback dengan I Do I Do
26 Juli 2024 10:30 | 217 hits

DREAMERS.ID - KARA resmi comeback dengan merilis single album terbaru mereka I Do I Do bersamaan dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada 24 Juli pukul 6 sore KST.

I Do I Do adalah lagu musim panas yang menggabungkan vokal menyegarkan para anggota dengan tempo berirama dan nuansa dreamy yang langsung membawa pendengar ke seperti sedang berjalan di laut saat sinar matahari terbenam.

Video musik I Do I Do merekam hari-hari musim panas KARA yang seperti mimpi, di mana orang-orang menjadi lebih bahagia bersama. Kenangan masa lalu KARA menanti para anggota saat mereka mengikuti jalan yang dipenuhi bunga delphinium biru, bunga yang hanya mekar di musim panas.

KARA sebelumnya telah merilis lagu Hello, yang turut disertakan dalam single album ini. Hello merupakan lagu yang belum pernah dirilis sejak tahun 2013, yang telah direkam oleh Goo Hara dalam bahasa Korea.

Berbeda dengan I Do I Do, Hello mengusung tema ucapan yang beragam, seperti kegembiraan reuni dan kesedihan karena perpisahan, vokal tenang para anggota melipatgandakan emosi sedih dan sangat menyentuh hati para penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio