Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yoo Ah In Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Pria
26 Juli 2024 09:00 | 227 hits

DREAMERS.ID - Aktor Yoo Ah In, yang saat ini diadili karena penggunaan narkoba, juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria berusia 30-an.

Menurut laporan polisi pada 26 Juli, Kantor Polisi Seoul Yongsan menerima pengaduan dan mendakwa Yoo Ah In atas tuduhan pelecehan seksual. Berdasarkan hukum Korea, kekerasan seksual sesama jenis diklasifikasikan sebagai pemerkosaan semu.

Seorang juru bicara polisi menyatakan, "Kami belum menghubungi terdakwa (Yoo Ah In). Kami berencana memanggilnya untuk diinterogasi segera."

Baca juga: Yoo Ah In Dihukum Satu Tahun Penjara, Akan Ditahan dan Wajib Rehab

Yoo Ah In dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria, yang disebut sebagai Tuan A (30), ketika dia sedang tidur di sebuah kantor di Distrik Yongsan pada 14 Juli. Tuan A dilaporkan menyadari penyerangan itu terjadi saat bangun tidur dan mengajukan laporan polisi keesokan harinya.

Kantor tempat kejadian tersebut diduga bukan milik Yoo Ah In atau Tuan A, melainkan milik pihak ketiga. Pria lain juga dilaporkan hadir di tempat kejadian.

Mengingat Yoo Ah In sudah diadili karena kebiasaan menggunakan narkoba, polisi sedang menyelidiki kemungkinan bahwa dia melakukan penyerangan saat berada di bawah pengaruh obat-obatan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio