Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Spotify Umumkan '2024 Korean Music Global Impact List', ILLIT No. 1
25 Juli 2024 14:30 | 273 hits

DREAMERS.ID - Spotify telah merilis '2024 Korean Music Global Impact List', yang memilih musik Korea yang paling banyak diputar di luar negeri pada paruh pertama tahun ini.

Daftar tersebut berisi 30 lagu yang paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di seluruh dunia, kecuali Korea, di antara lagu-lagu artis Korea yang dirilis mulai 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024.

Pertama, lagu rilisan artis Korea pada paruh pertama tahun ini yang paling banyak diputar di luar negeri adalah 'Magnetic' milik ILLIT. Disusul oleh lagu 'FRI(END)S' milik V BTS di posisi kedua.

Baca juga: ILLIT Umumkan Nama Resmi Fandom 'GLLIT'

Lagu LE SSERAFIM 'Smart' dan 'EASY' masing-masing di posisi ketiga dan keempat, dan 'SHEESH' milik BABYMONSTER di posisi kelima.

Artis yang paling banyak masuk dalam daftar ini adalah member BTS. Selain lagu solo V, BTS sekali lagi membuktikan popularitas global mereka dengan masuk dalam daftar dengan total enam lagu.

Park Jung Joo, kepala tim musik Spotify Korea, mengatakan, "2024 Korean Music Global Impact List dengan jelas menunjukkan pencapaian terkini dan status musik Korea saat ini yang memberikan pengaruh di panggung global."

Dia menambahkan, "Spotify akan terus mendukung musik Korea agar dapat meraih kesuksesan yang lebih besar di pasar global sekaligus menghubungkan artis dalam negeri dengan pendengar di seluruh dunia."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio