Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama 'Perfect Family' Rilis Poster Dramatis Keluarga Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun
24 Juli 2024 14:00 | 241 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama Perfect Family pada tanggal 14 Agustus pukul 9:50 malam KST, KBS2 TV meningkatkan rasa penasaran dengan merilis poster dramatis keluarga Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun.

Diadaptasi dari webtoon populer, Perfect Family mengisahkan tentang sebuah keluarga yang tampak bahagia dan sempurna mulai saling curiga ketika putri mereka terlibat dalam pembunuhan.

Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah berperan sebagai pasangan suami istri Choi Jin Hyuk dan Ha Eun Joo, dengan Park Ju Hyun sebagai putri angkat mereka, Choi Sun Hee.

Choi Jin Hyeok adalah seorang pengacara sukses di sebuah firma hukum besar. Sementara Ha Eun Joo dulunya adalah seorang spesialis neuropsikiatri, tetapi, karena trauma dari kecelakaan yang tak terduga, ia berhenti dari pekerjaannya untuk fokus mengurus keluarganya.

Susunan segitiga pada poster tersebut sangat mencolok, dengan Sun Hee meletakkan satu tangan di bahu Jin Hyuk dan memegang tangan Eun Joo dengan tangan lainnya. Susunan ini membangkitkan naluri protektif orang tua dan ketergantungan Sun Hee pada mereka.

Dalam foto keluarga tersebut, Jin Hyuk, ayah yang dapat diandalkan dengan sikap yang tegas dan hati yang lembut, dan Eun Joo, ibu yang berbakti dengan naluri keibuan yang kuat, keduanya memiliki ekspresi yang tegas.

Putri mereka, Sun Hee, seorang siswa teladan yang unggul dalam segala hal, tersenyum tipis. Kontras dalam ekspresi mereka menarik.

Tagline, “Cinta, tanggung jawab, pengorbanan, kehangatan… Jadi, keluarga lagi,” mencerminkan upaya tulus mereka untuk menciptakan keluarga yang sempurna.

Sebaliknya, latar belakang yang gelap dengan api yang membakar dan dingin menambah misteri yang menakutkan, meningkatkan ketegangan dan merangsang indra.

Tim produksi berkata, “Kami ingin menangkap suasana hangat dan dingin yang bercampur aduk di antara ketiga anggota keluarga dalam poster tersebut. Akan menarik untuk membayangkan pesan tersembunyi di dalamnya.”

Mereka menambahkan, “Melalui drama ini, kami berharap pemirsa akan memahami makna keluarga yang sebenarnya seperti yang digambarkan oleh Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio