Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama Baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
24 Juli 2024 11:30 | 264 hits

DREAMERS.ID - Telah lama dinantikan, drama terbaru tvN Serendipity's Embrace atau yang sebelumnya dikenal sebagai Is It a Coincidence? tayang perdana dengan rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop pada Senin (22/7) meraih rating nasional rata-rata sebesar 3,9 persen, mengamankan posisi teratas dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Baca juga: Park Bo Gum, Kim So Hyun, dan Lainnya Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Good Boy'

Episode kedua Serendipity's Embrace mengalami sedikit penurunan, namun tetap di angka tiga persen. Drama bergenre komedi romantis ini memperoleh rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 3,3 persen pada Selasa (23/7) malam.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Serendipity's Embrace menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan mewujudkan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun lalu.

Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya. Dia mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan beberapa momen terburuknya di masa lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio