Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Mencari Cinta Sejati dalam MV Ekspresif 'Who'
19 Juli 2024 14:00 | 268 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS merilis album solo keduanya 'MUSE' dan video musik untuk lagu utama 'Who' secara bersamaan di seluruh dunia pada 19 Juli pukul 13:00 KST.

MV 'Who' berisi perjalanan Jimin menemukan cinta sejati. Dia menunjukkan ekspresi luar biasa dengan menceritakan kisah lagu tersebut melalui tarian.

Dalam video musiknya, Jimin berkeliaran di jalanan seolah sedang menjajaki cinta. Namun, dia segera jatuh ke dalam kebingungan dan mengingat kembali masa lalunya dan kembali ke tempat yang sama.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Saat alur emosional lagu mencapai puncaknya, Jimin fokus pada penampilan seolah-olah mencurahkan segalanya, dan video diakhiri dengan punggung Jimin, terasa hampa.

Dengan cara ini, Jimin mengekspresikan perjalanannya yang sepi dan adegan dirinya berpapasan dengan banyak orang dalam satu pertunjukan. Ia juga memamerkan sensualitasnya dengan koreografi menawan sambil memancarkan pesona yang blak-blakan dengan tarian grup yang dinamis.

Jimin mengubah jalanan malam yang menjadi latar belakang video musik menjadi panggung dengan koreografi yang halus dan kuat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio