Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jimin dan Jungkook BTS Nikmati Momen Berdua dalam Trailer 'Are You Sure?!'
12 Juli 2024 10:00 | 242 hits

DREAMERS.ID - Serial orisinal Disney+ 'Are You Sure?!', yang menampilkan perjalanan tak terduga dari Jimin dan Jungkook BTS, merilis trailer peluncurannya pada 12 Juli.

'Are You Sure?!', yang akan dirilis pertama kali pada tanggal 8 Agustus merupakan variety show yang berisi kisah perjalanan Jimin dan Jungkook yang selalu ramai setiap kali bertemu, saat mereka mulai menciptakan kenangan tak terlupakan sebelum mereka menjalani wajib militer pada tahun 2023.

Trailer yang dirilis kali ini memuat berbagai momen perjalanan yang dinikmati Jimin dan Jungkook, mulai dari Amerika Serikat, Pulau Jeju di Korea Selatan, dan Sapporo di Jepang.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Keduanya menikmati suasana bebas dari perjalanan mereka yang tidak direncanakan, yang dimulai dengan saran Jimin, "Bagaimana kalau merekam video perjalanan kita sebelum wajib militer," menandakan keseruan yang berbeda.

Trailer peluncurannya, yang berisi Jimin dan Jungkook menikmati matahari terbenam di kapal pesiar dan adegan ramai saat mereka menikmati olahraga aktif seperti snorkeling, kano, dan ski, meningkatkan ekspektasi terhadap cerita utama.

Tim produksi 'Are You Sure?!' berkata, "Jimin dan Jungkook melakukan perjalanan untuk membuat kenangan yang tak terlupakan. Tolong nantikan kisah perjalanan mereka yang berisik."

Sementara itu, episode 1 dan 2 serial orisinal Disney+ 'Are You Sure?!' akan dirilis pertama kali pada tanggal 8 Agustus, dan total 8 episode akan dirilis, satu episode setiap hari Kamis setelahnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio