Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin dan Jungkook BTS Tunjukkan Performa yang Stabil di Chart Global
11 Juli 2024 14:00 | 208 hits

DREAMERS.ID - Media Korea menyoroti pengaruh Jimin dan Jungkook, ‘Ace Duo’ BTS, yang tak tertandingi dengan mendominasi chart global dengan rilisan baru dan sebelumnya.

Dalam pengumuman untuk chart minggu ini tertanggal 13 Juli. lagu pra-rilis Jimin ‘Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)’ dari album solo keduanya 'MUSE,' yang dirilis pada 28 Juni, debut di No. 88 dalam chart lagu utama Hot 100.

Pencapaian ini, yang hanya berdasarkan penjualan digital dan penayangan video musik tanpa promosi resmi apa pun, menggarisbawahi popularitas Jimin yang luar biasa. Lagu ini juga tampil baik di berbagai chart lainnya, termasuk No. 1 di World Digital Song Sales, No. 3 di Digital Song Sales, No. 7 di Global Excl. U.S., dan No. 16 di Global 200.

Selain itu, lagu utama ‘Like Crazy’ dari album solo pertama Jimin 'FACE' yang dirilis pada April tahun lalu mengalami peningkatan peringkat yang signifikan. Lagu ini naik 71 peringkat ke No. 60 di chart Global Excl. U.S. dan 58 peringkat ke No. 108 di Global 200.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

Sementara Jungkook terus mempertahankan popularitasnya yang stabil di chart Billboard. Single solonya ‘Seven (feat. Latto)’, yang dirilis pada Juli tahun lalu, tetap berada di No. 64 di Global 200 dan lagu utama ‘Standing Next to You’ dari album solonya 'GOLDEN’ yang dirilis pada November 2023 , berada di No. 190.

Di chart Global U.S., ‘Seven’ berada di No. 41, ‘Standing Next to You’ di No. 103, dan single digitalnya ‘Never Let Go’, yang dirilis pada bulan Juni tahun ini, berada di No. 127.

Jimin akan merilis album solo keduanya 'MUSE' dan video musik untuk lagu utama ‘Who’ secara global pada 19 Juli pukul 13:00 KST. Album baru yang terdiri dari tujuh lagu ini mengangkat tema cinta dan mengikuti perjalanan mencari sumber inspirasi.

Selain itu, vlog perjalanan Jimin dan Jungkook yang tidak terduga, ‘Are You Sure?!’ akan tayang perdana di Disney+ pada 8 Agustus. Serial orisinal ini menampilkan keduanya yang bepergian melintasi Korea, AS, dan Jepang, terlibat dalam berbagai aktivitas.

Tahun lalu, Jungkook menyebutkan seri perjalanan ini selama penampilannya di 'Suchwita' milik Suga, sehingga meningkatkan antisipasi penggemar. Serial ini akan terdiri dari delapan episode, dengan episode baru dirilis setiap hari Kamis.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio