Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100, Loco Ungkap Terima Kasih pada Jimin BTS
10 Juli 2024 07:00 | 270 hits

DREAMERS.ID - Loco untuk pertama kalinya berhasil debut di chart Billboard Hot 100 dengan lagu 'Smeraldo Garden Marching Band' milik Jimin BTS.

Pada 8 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu pra-rilis baru Jimin 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' telah debut di No. 88 di Hot 100, yang menempati peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat.

'Smeraldo Garden Marching Band' adalah lagu pertama Loco yang masuk Hot 100 dan entri solo kelima Jimin, setelah 'VIBE', 'Set Me Free Pt.2', 'Like Crazy', dan 'Angel Pt. 1'.

Pada tanggal 9 Juli, Loco melalui Instagram mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jimin atas pencapaiannya. Berbagi postingan Billboard tentang debut chart lagu mereka, Loco menulis, “Terima kasih kepada Jimin, [aku] berada di Hot 100.”

Sementara itu, Jimin kini menyamai PSY sebagai solois Korea dengan entri terbanyak kedua di Hot 100, dengan masing-masing memiliki lima entri solo. Satu-satunya artis Korea dengan entri solo terbanyak di chart adalah Jungkook, yang saat ini memegang rekor dengan tujuh lagu.

'Smeraldo Garden Marching Band' juga memulai debutnya di No. 1 chart Billboard World Digital Song Sales, No. 3 di chart utama Digital Song Sales (yang berarti ini adalah lagu terlaris ketiga minggu ini di Amerika Serikat), No. 7 di Global Excl. U.S., dan No. 16 di Global 200 minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio