Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Masuk Chart Billboard Hot 100 Kelima Kalinya dengan 'Smeraldo Garden Marching Band'
09 Juli 2024 11:00 | 252 hits

DREAMERS.ID - Lagu pra-rilis Jimin BTS 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' telah memasuki chart Billboard Hot 100! Ini adalah entri kelima Jimin di chart tersebut sebagai solois.

Pada 8 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu pra-rilis Jimin 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' dari album solo keduanya 'MUSE', menduduki peringkat ke-88 di chart lagu utama Hot 100 per 13 Juli.

Sebelumnya, sebagai artis solo, Jimin pertama kali memasuki chart ini di posisi ke-76 dengan 'VIBE' yang ia nyanyikan bersama Taeyang. Selain itu, lagu pra-rilis 'Set Me Free Pt.2' debut di No. 30, dan lagu utama 'Like Crazy' di No. 1. Jimin juga menduduki peringkat ke-65 di chart Hot 100 dengan 'Angel Pt. 1' dari film 'Fast & Furious: Ride or Die'.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

Menurut media sosial resmi Billboard, 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' membuktikan popularitas Jimin yang berkelanjutan dengan memasuki chart World Digital Song Sales di No. 1 dan chart Global Excl. U.S. di No. 7.

Secara khusus, lagu ini juga berhasil membawa Loco meraih pencapaian pertamanya di chart Billboard Hot 100 dan World Digital Song Sales.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo keduanya 'MUSE' secara bersamaan di seluruh dunia pada 19 Juli pukul 13:00 KST yang menyertakan lagu utama 'Who'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio