Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Shin Se Kyung Bergabung dengan Agensi Ahn Hyo Seop
08 Juli 2024 17:00 | 248 hits

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung telah resmi bergabung dengan The Present Company! Sebelumnya, aktris ini berpisah dengan EDAM Entertainment setelah bernaung di agensi tersebut selama tiga tahun.

Pada 8 Juli melalui media sosial resminya, The Present Company mengumumkan, “Aktris Shin Se Kyung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan The Present Company. Kami meminta antisipasi dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk upaya Shin Se Kyung di masa depan.

Baca juga: Shin Se Kyung Bintangi Film Baru Sutradara 'Veteran' Bareng Jo In Sung

The Present Company belum merekrut aktor baru selama dua tahun terakhir sejak didirikan oleh Ahn Hyo Seop dan manajernya pada tahun 2022 lalu. Oleh karena itu, agensi ini menarik perhatian karena mereka akan membuat lompatan baru dengan menjalin hubungan dengan Shin Se Kyung, sambil berupaya keras merekrut aktor lainnya.

Shin Se Kyung memulai debutnya sebagai model poster pada tahun 1998. Sejak itu, ia membuat kesan dengan memerankan masa kecil Putri Cheon di MBC 'Queen Seondeok' dan menciptakan 'Shin Se Kyung Syndrome' dalam sitkom 'High Kick Through the Roof'.

Selain itu, ia muncul dalam film seperti ‘Hindsight’ dan ‘Tazza: The Hidden Card’, serta drama ‘Deep Rooted Tree’, ‘Six Flying Dragons’, ‘Run On’, dan ‘Captivating The King’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio