Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Son Ye Jin Bersinar di Penampilan Resmi Pertama Setelah Menikah dan Melahirkan
05 Juli 2024 15:30 | 285 hits

DREAMERS.ID - Son Ye Jin tampil bersinar di acara resmi pertamanya setelah menikah dengan aktor Hyun Bin dan melahirkan anak pertama mereka.

Pada 5 Juli, aktris tersebut menghadiri konferensi pers untuk pameran spesialnya di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) dan mengenang kembali karir aktingnya.

Son Ye Jin, yang mendeklarasikan telah memasuki chapter kedua dalam hidupnya berkata, "Aku tidak tahu apa itu aktor yang baik, tapi aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang baik di masa depan."

Ini penampilan resmi pertama Son Ye Jin setelah sekian lama, dan orang-orang penasaran tentang kesehariannya setelah menikah dan melahirkan. Son Ye Jin berkata, "Mereka yang pernah mengalami kehidupan pernikahan tahu betul, tapi ini adalah dunia yang berbeda."

"Setelah melahirkan dan membesarkan anak selama hampir dua tahun, hal yang paling membahagiakan adalah aku menyadari betapa berharganya kehidupan sehari-hari."

Ia menambahkan, "Sebelumnya, pekerjaan adalah segalanya bagiku dan aku berjuang di dalamnya. Aku tidak bisa memisahkan pekerjaan dan diriku sendiri."

"Saat ini, aku sangat senang jika anakku bisa makan satu kali makanan bayi. Aku merasa bahagia ketika aku berhasil melewati hari dan menyelesaikannya dengan aman, jadi aku pikir nilai-nilaiku telah berubah," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio