Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup Ungkap Detail Comeback
05 Juli 2024 13:00 | 277 hits

DREAMERS.ID - Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya.

Pada 5 Juli tengah malam KST, M.A Entertainment melalui akun media sosial resminya merilis jadwal untuk mini album pertama BANG&JUNG&YOO&MOON berjudul 'CURTAIN CALL'.

Menurut jadwal yang terungkap, Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup akan memulai promosi comeback penuh dimulai dengan perilisan video animasi karakter pada 8 Juli. Mereka akan mengungkap tracklist pada 10 Juli dan mengeluarkan lagu pra-rilis 'FAREWELL' pada 15 Juli.

Mereka akan meningkatkan antisipasi para penggemar dengan merilis berbagai konten teaser hingga tanggal rilis album pada 8 Agustus mendatang, termasuk lima versi mood sampler, tiga versi foto konsep, dan sebuah teaser video musik.

Khususnya, jadwal dengan gambar tirai yang mengingatkan pada sebuah karya seni menarik perhatian, meningkatkan rasa penasaran tentang seperti apa penampilan Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup yang akan ditampilkan melalui album ini.

'CURTAIN CALL' adalah album yang dirilis keempat member dalam waktu sekitar enam setengah tahun setelah album single kedelapan BAP 'EGO' pada tahun 2017. 

Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup, yang sebelumnya mengunggah video dokumenter di saluran YouTube mereka untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser penggemar pada tanggal 17 dan 18 Agustus menyusul dengan perilisan album mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio