Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Baru Brightening Series ELSHESKIN
05 Juli 2024 12:30 | 181 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses meluncurkan Radiant Advance Serum di Juni 2023 dengan berhasil menjual lebih dari 400.000 botol, kini ELSHESKIN kembali menghadirkan 3 produk brightening series lainnya yang dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi dengan hasil yang maksimal.

Rangkaian produk tersebut yaitu Radiant Glow Brightening Jelly Cleanser, Radiant Glow Brightening Essence Toner, dan Radiant Glow Brightening Moisturizer.

Seluruh produk brightening series ELSHESKIN menggunakan Melanophagy technology yang berfungsi untuk memecah pigmen melanin gelap yang menyebabkan flek hitam membandel dan membentuk sel kulit yang baru, menjadikan kulit lebih cerah maksimal.

Berikut ini penjelasan lengkap 3 produk Brightening Series yang baru saja launching.

Radiant Glow Brightening Moisturizer

Radiant Glow Brightening Moisturizer yang baru saja diluncurkan ini diformulasikan dengan bahan aktif berupa 3% Tranexamic Acid, 20x Brightening booster, 2% Alpha Arbutin yang mampu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit serta noda hitam tersamarkan dalam 7 hari pemakaian.

Ditambah dengan 7X Ceramide yang mampu merawat skin barrier serta 5x Hyaluronic Acid yang dapat menenangkan kulit. Sehingga kulit terasa lembap maksimal dengan efek instant glowing.

Radiant Glow Brightening Essence Toner

Punya fungsi besar dalam rutinitas skincare harian, Radiant Glow Brightening Essence Toner atau dikenal dengan Milky Essence Toner yang mengandung 17x Brightening Booster, 3% Tranexamic Acid, 2% Alpha Arbutin, 11x Hyalu-Ceramide Complex, 5x Probiotic Complex, menjadi toner pertama yang menggunakan melanophagy technology.

Tekstur milky tersebut dapat dengan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan kesan lengket dan berat. Selain melembapkan, milky essence toner ini juga dapat memberikan hasil instant glowing, serta hidrasi dan cerah maksimal dalam 7 hari pemakaian.

Radiant Glow Brightening Jelly Cleanser

ELSHESKIN Radiant Glow Brightening Jelly Cleanser selain dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal, kandungan 4x Gentle AHA di dalamnya juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Diformulasikan dengan bahan aktif Tranexamic Acid, 2% Alpha-Arbutin, 13x Brightening Booster, 17x Amino Acid Complex, dan menjadi Jelly Cleanser pertama yang menggunakan melanophagy technology.

Seperti namanya, cleanser ini memiliki tekstur tidak terlalu cair melainkan seperti jelly. Terbukti efektif memberikan hidrasi dan melembabkan kulit bahkan setelah mencuci muka.

Setelah penggunaan Radiant Glow Brightening Jelly Cleanser ini kulit akan terlihat lebih cerah, segar, dan glowing. Sehingga pori-pori yang sudah bersih kembali siap menerima produk skincare berikutnya dan meresap secara maksimal.

Rangkaian produk Radiant Glow ELSHESKIN juga dapat digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena #kamujugabisa serta berhak untuk mendapatkan kulit cerah, sehat, bersinar, glowing impian. Dapatkan produk Radiant Glow ELSHESKIN di semua ecommerce ELSHESKIN.

(mth/Elsheskin)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio