Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jun Hyun Moo dan YoonA Kembali Jadi MC Blue Dragon Series Awards
04 Juli 2024 12:00 | 185 hits

DREAMERS.ID - Jun Hyun Moo dan YoonA SNSD akan bekerja sama untuk ketiga kalinya sebagai MC Blue Dragon Series Awards. Acara penghargaan ini pertama kali digelar pada tahun 2022, dan sejak saat itu menggandengan Jun Hyun Moo dan YoonA sebagai pembawa acara.

Berpartisipasi dalam Blue Dragon Series Awards selama tiga tahun berturut-turut, Jun Hyun Moo berkata, “Layanan streaming Korea kini menciptakan konten video kelas dunia.”

“Merupakan suatu kehormatan bisa berkumpul bersama di ruang tempat berkumpulnya tokoh-tokoh terkemuka dalam konten global. Kami akan menjadikannya bukan sekedar upacara penghargaan, tapi pesta dengan penggemar K-content di seluruh dunia.”

YoonA mengatakan, “Saya senang bisa bersama Anda sejak penghargaan pertama dan menjadi pembawa acara Blue Dragon Series Awards yang berarti. Karena ini adalah festival konten yang memberikan kesenangan dan emosi sepanjang tahun, saya akan mengambil tanggung jawab sebagai MC dan menunjukkan penampilan yang baik. Saya berharap pemirsa memiliki banyak ekspektasi.”

Sementara itu, Blue Dragon Series Awards 2024 akan diadakan di Incheon Paradise City pada tanggal 19 Juli pukul 20:30 KST dan akan disiarkan langsung di KBS 2TV.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio