Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Reuni Sebagai Cinta Pertama
03 Juli 2024 17:00 | 235 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Serendipity's Embrace atau juga dikenal sebagai Is It Coincidence? telah merilis poster romantis karakter utama yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan reuni Lee Hong Joo (Kim So Hyun) dan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop). Keduanya seperti bertemu secara tidak sengaja di sebuah pantai.

Entah mengapa, Lee Hong Joo dan Kang Hoo Young berbaring di atas pasir pantai. Sementara Lee Hong Joo tidak tahu harus meletakkan tangannya di mana, Kang Hoo Young menatap tajam ke matanya.

Tulisan pada poster berbunyi, "Setelah mencair, tidak bisa dibekukan lagi. Apakah kau ingin mencairkan cinta pertama ini?" membuat penonton bertanya-tanya perubahan seperti apa yang akan dibawa kenangan cinta pertama itu kepada keduanya.

Berdasarkan webtoon populer, Serendipity's Embrace akan menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun lalu.

Lee Hong Joo adalah seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya. Dia mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young, yang menyaksikan beberapa momen terburuknya di masa lalu.

Serendipity's Embrace dijadwalkan tayang perdana pada 22 Juli pukul 8:40 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio