Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200
03 Juli 2024 15:00 | 226 hits

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE terus membuat sejarah Billboard 200 dengan comeback solo pertamanya!

Minggu lalu, Nayeon menjadi solois K-pop wanita pertama yang mencatat lebih dari satu entri di chart Billboard Top 200 Albums dan mencetak dua album Top 10, ketika mini album barunya 'NA' debut di No. 7, menyamai rekor Nayeon sendiri untuk album dengan peringkat tertinggi oleh solois K-pop wanita di Billboard 200.

Pada 2 Juli waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa 'NA' kini menghabiskan minggu kedua berturut-turut di Billboard 200, di mana minggu ini album tersebut menempati posisi No. 101.

Dengan pencapaian ini, Nayeon menjadi solois K-pop wanita pertama dalam sejarah Billboard 200 yang menghabiskan beberapa minggu di chart dengan lebih dari satu album.

Di luar Billboard 200, 'NA' juga terus menduduki peringkat tinggi di beberapa chart Billboard lainnya di minggu kedua. Setelah debut di peringkat No. 1 di ketiga chart minggu lalu, mini album ini menduduki peringkat ke-2 di chart World Albums , peringkat ke-8 di Top Current Album Sales, dan peringkat ke-9 di Top Album Sales.

Sementara itu, judul lagu baru Nayeon 'ABCD' tetap kuat di No. 8 dalam chart Billboard Digital Song Sales Worldwide, No. 55 di Global Excl. U.S., dan No. 107 di Global 200 minggu ini.

Terakhir, Nayeon tetap berada di Billboard Artist 100 di No. 44, menandai minggu ketujuh berturut-turut di chart sebagai solois.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio